Xiaomi Mi Note 10 Pro merupakan smartphone terbaru keluaran pabrikan smartphone terkenal asal negeri Tirai Bambu. Smartphone Xiaomi Mi Note 10 Pro resmi meluncur pada awal tahun ini yakni pada bulan Januari. Setelah satu bulan berselang, Xiaomi pun kembali meluncurkan saudara kembar dari Xiaomi Mi Note 10 Pro yakni Xiaomi Mi Note 10.

Apabila Anda berencana untuk memiliki HP yang digadang-gadang menjadi HP pertama di dunia yang memiliki lima kamera dengan resolusi 108 MP, maka HP ini bisa menjadi pilihan yang terbaik. Untuk menggunakan fitur khusus Xiaomi seperti Mi Cloud, Mi Market, Mi Talk atau yang lainnya, kamu harus membuat akun Mi. Caranya mudah kok, buka website Sallyponchak.com dan ikuti langkahnya.

Memiliki Lima Buah Kamera Utama

Xiaomi Mi Note 10 Pro memiliki kamera utama di bagian belakangnya sebanyak lima buah. Kamera belakang ini terdiri dari susunan kamera utama yang memiliki resolusi sangat besar mencapai 108 MP. Resolusi ini disebut-sebut sebagai resolusi terbesar pertama di dunia. Lensa yang digunakan untuk kamera utama 108 MP menggunakan lensa berjenis 8P lens (8 lembar).

Susunan kamera lainnya yakni kamera ultra wide sebesar 20 MP, kamera portrait sebesar 12 MP, kamera telephoto dengan resolusi sebesar 5 MP dan kamera makro dengan resolusi 2 MP.

Tampilan Layar Smartphone

Diagonal layar dari Xiaomi Mi Note 10 Pro memiliki ukuran sebesar 6,47 inchi yang tentunya sudah sangat besar untuk kebutuhan Anda. Resolusi layarnya yakni sebesar 2.340 x 1080 piksel yang menghasilkan gambar sangat jernih dan juga tajam. Kamera selfie yang dimiliki oleh smartphone Xiaomi Mi Note 10 Pro sebesar 32 MP. Kamera selfie ini dipasang di bagian depan layar dengan mengusung model notch atau poni.

Layar smartphone ini didesain berbentuk layar lengkung dengan teknologi AMOLED 3D. Untuk melindungi layarnya dari goresan benda tumpul, layar smartphone Xiaomi Mi Note 10 Pro dibekali oleh lapisan proteksi Corning Gorilla Glass 5.

Kemampuan Dapur Pacu Smartphone

Smartphone Xiaomi Mi Note 10 Pro mengandalkan kinerja dari prosesor terbaru Snapdragon yakni Snapdragon 730G. Kapasitas memori internal yang dimiliki oleh smartphone ini juga sangat besar yakni mencapai 256 GB. Sementara untuk kapasitas RAM yang dimiliki mencapai 8 GB. Dengan kapasitas RAM yang sangat besar, Anda dapat dengan bebas menggunakan smartphone untuk menjalankan berbagai aplikasi atau multitasking.

Spesifikasi Kapasitas Baterai

Kapasitas baterai dari smartphone Xiaomi Mi Note 10 Pro termasuk sangat besar yakni mencapai 5.260 mAh. Dengan kapasitas baterai yang sangat besar, Anda dapat dengan bebas menggunakan smartphone tanpa khawatir baterai habis. Anda pun tidak perlu selalu membawa power bank ketika berjalan-jalan keluar rumah.

Tidak hanya memiliki kapasitas baterai yang besar, namun smartphone Xiaomi Mi Note 10 Pro juga dibekali oleh kemampuan fast charging atau pengisian daya cepat sebesar 30 Watt.