Kemajuan teknologi di dunia internet membuat orang-orang yang dulunya hanya menggunakan internet lalu beralih ke menghasilkan uang melalui internet. Bagi Anda yang sudah memiliki blog cukup lama, maka sudah saatnya Anda memanfaatkan blog Anda untuk mencari uang tambahan. Sehingga Anda bisa memiliki pendapatan yang cukup banyak.

Adapun beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang. Salah satunya adalah dengan menggunakan Google Adsense Blog. Penasaran dengan caranya? Berikut ini adalah cara dapat uang dari blog versi Google Adsense yang bisa Anda jadikan referensi dalam mencari uang. Simak dengan baik agar Anda dapat mempelajarinya secara tepat.

5 Cara Mudah Dapat Uang dari Blog Menurut Google Adsense

Ada beberapa cara yang bisa Anda adaptasi untuk menghasilkan banyak uang melalui internet. Jika melalui jalur blog, ada beberapa cara agar blog Anda bisa menghasilkan uang dengan banyak. Cara-cara tersebut nantinya akan diberikan secara cuma-cuma untuk Anda. Oleh karena itu, perhatikan artikel ini sampai tuntas untuk mendapatkan rahasia mendapatkan uang hanya bermodalkan blog.

  1. Monetisasi pakai Google Adsense

Cara mudah yang ditawarkan oleh blog untuk mendapatkan uang dengan menggunakan Google Adsense. Fungsi dari layanan ini adalah menampilkan iklan yang berada di bawah Google. Sehingga jika Anda menggunakan Blogger atau Youtube, maka Anda bisa memasang iklan pada konten Anda.

Uang yang Anda dapatkan nantinya adalah dari banyaknya iklan yang dilihat atau yang tertarik dengan produk yang ada pada iklan. Sehingga semakin bagus dan menarik konten Anda, maka bisa mendatangkan banyak para pengunjung. Semakin banyak pengunjung yang datang maka uang yang Anda dapatkan semakin banyak.

  1. Pemasaran Afiliasi

Pemasaran afiliasi adalah salah satu saran dari Google Adsense untuk meningkatkan pendapatan dengan menggunakan blog. Pemasaran Afiliasi adalah pemasaran yang dilakukan dengan menawarkan seseorang atau merekomendasikan untuk membeli produk/jasa. Biasanya rekomendasi ini dalam bentuk melalui link agar langsung bisa membeli produk tersebut. Nah, untuk penghasilannya bisa Anda dapatkan dari banyak orang yang tertarik dengan rekomendasi dari Anda.

  1. Penjualan Produk

Produk yang Anda jual bisa berasal dari mana saja. Anda bisa menjual produk original milik Anda atau Anda bisa menjual produk dari hasil kerja sama Anda dengan produsen. Penjualan pada blog yang Anda lakukan bisa secara terang-terangan atau secara halus. Hal ini yang membuat blog Anda bisa beralih fungsi juga sebagai online shop dan mendapatkan keuntungan dari penjualan.

  1. Langganan Berbayar

Cara yang satu ini bisa dilakukan bagi Anda yang sudah memiliki blog yang besar dan banyak penggemar Anda yang ingin mengetahui konten Anda lebih dalam. Adapun fitur langganan berbayar ini bisa Anda lakukan. Pada dasarnya jika melakukan cara ini, maka Anda menghadirkan konten premium yang nantinya akan dibayar oleh penggemar sejati Anda.

  1. Pelatihan

Buat pelatihan secara online agar Anda bisa mendapatkan uang. Adapun cara yang satu ini sedang menjadi trend sehingga banyak sekali pelatihan atau kelas online yang membahas berbagai macam kemampuan dan keahlian. Dari pelatihan inilah Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan modal blog saja.

Apakah Anda tertarik dengan cara mencari uang versi Google Adsense Blog. Jika tertarik, langsung saja Anda bisa lihat di https://angindewa.com/syarat-dan-cara-monetisasi-blog/ dan membuktikan hasilnya. Jika terbukti, jangan lupa bagi-bagi rahasia ini ke orang lain juga yang sedang membutuhkan.