Malang merupakan kota terbesar nomor dua di Jawa Timur, kota ini menawarka berbagai macam hal yang sangat menarik. Tidak hanya memiliki suhu yang dingin, ada begitu banyak wisata di Malang yang dikelola dengan profesional.

Di sini, kamu bisa menemukan banyak pilihan destinasi wisata mulai dari wisata sejarah, wisata alam hingga penginapan berbintang. Tidak sedikit orang yang berpikir jika ingin berwisata, lebih-lebih di kota besar seperti Malang, harus menyediakan budget yang besar.

Nyatanya, ada begitu banyak wisata Malang yang memiliki harga tiket masuk yang murah, namun tetap seru untuk dikunjungi.

Pilihan Destinasi Wisata Malang yang Murah

Berikut berbagai pilihan destinasi wisata di Malang yang tidak menguras kantong, antara lain:

1. Taman Kota Malang

Bila kamu ingin budget liburan yang hemat, mengunjungi Taman Kota Malang bisa dijadikan sebagai pilihan. Di Taman Kota Malang, kamu bisa dengan bebas nongkrong bersama dengan teman, jalan-jalan hingga menikmati suasana di sekitar.

Ada cukup banyak Taman Kota Malang yang dapat kamu kunjungi, namun salah satu tempat yang wajib disinggahi adalah Alun-alun Malang. Taman Kota Malang bukan hanya gratis namun juga banyak pilihan kuliner yang dijual di sini.

2. Coban Rais Flower Garden

Coban Rais Flower Garden memiliki harga tiket masuk sebesar Rp 7500 per orang. Sesuai nama yang dimilikinya, kamu dapat melihat aneka bunga yang dirancang dengan konsep yang sangat menarik.

Di sini, kamu bukan hanya bisa berkeliling namun juba bisa mencoba berbagai macam wahana serta naik ke atas bukit untuk melihat indahnya pemandangan. Coban Rais Flower Garden buka dari pukul 7.30 hingga 17.00.

3. Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular hanya peroprasi dari sore hingga malam hari. Batu Night Spectacular berlokasi di Jalan Hayam Wuruk. Lokasi Batu Night Spectacular memang tidak begitu besar, namun Batu Night Spectacular menjadi salajh satu wisata yang popular.

4. Taman Labirin

Taman Labirin di daerah Pujon bisa menjadi pilihan destinasimu yang berikutnya. Kamu bisa mengunjungi Taman Labirin ini secara gratis. Bila sudah menemukan jalan keluar, kamu dapat menuju ke Air Terjun Coban Rondo.

Mengunjungi berbagai destinasi di atas memang sangat menarik, namun jika kamu berasal dari luar kota, pasti akan sangat repot mengatur transportasi yang digunakan. Bila menyewa mobil, pasti pengeluaran akan lebih boros.

Sebagai gantinya, kamu bisa menggunakan paket wisata Malang. Travelmalang.id dapat menjadi pilihannya. Travelmalang.id memiliki armada yang sangat lengkap. Kamu dapat memilih armada untuk 2 orang hingga lebih dari 16 orang.

Travelmalang.id juga memberikan harga termurah namun dengan kualitas super, kamu bisa menentukan mana wisata Malang yang ingin dikunjungi, sehingga bisa sesuai degan kebutuhan.