Teknologi di bidang transportasi semakin berkembang, membuat kehidupan manusia lebih mudah. Dahulu sebelum hadir teknologi matic, mobil pada umumnya menggunakan transmisi manual. Bagi sebagian orang apalagi yang berada di tengah kemacetan, penggunaan transmisi manual cukup merepotkan.

Mobil matic biasanya memiliki harga jual lebih mahal dibandingkan mobil transmisi manual. Ini disebabkan suku cadang mobil matic yang lebih rumit. Begitu juga dengan biaya perawatan yang lebih mahal daripada mobil manual. Walaupun begitu mobil matic banyak dicari orang karena lebih mudah digunakan apalagi di saat macet.

Disarankan untuk membeli mobil matik 150 juta dengan pertimbangan di kisaran harga tersebut masih bisa mendapatkan mobil dengan kualitas yang masih bagus. Berikut ini beberapa rekomendasi mobil matik bekas yang bisa dipertimbangkan.

Tipe MobilTahunKisaran Harga
Panther Grand Touring 2005Rp 110 juta
Fortuner G 4×2 2005Rp 115 juta
Calya G A/T2018Rp 120 juta
Xenia All New 1.3 R Attivo2014Rp 120 juta
Honda City RS2010Rp 140 juta
Toyota Rush Tipe S TRD2016Rp 148 juta

Di masa pandemi seperti ini untuk membeli mobil bekas tidak harus datang ke dealer. Apalagi jika Anda sibuk dan tidak memiliki waktu untuk berkunjung dari satu dealer ke dealer lain.

Seva.id adalah situs yang menjual mobil secara online. Seva.id menyediakan kendaraan buatan Astra Group seperti BMW, Daihatsu, Toyota dan Isuzu. Anda tidak perlu ragu membeli mobil bekas di Seva.id karena semua unit yang dijual lolos inspeksi.

Tentu hal ini tidak didapatkan di dealer biasa atau membeli langsung ke pemilik mobil. Apalagi jika Anda termasuk orang yang tidak paham otomotif, dikhawatirkan akan mendapatkan mobil bekas yang kondisinya kurang baik sehingga akan mengeluarkan biaya tak terduga setelah pembelian.

Bukan Hanya Mobil Bekas

Selain menjual mobil bekas, Seva.id juga menjual mobil baru dan suku cadang. Bahkan Seva.id juga memiliki layanan Jual Mobil Saya bagi yang ingin menjual mobil. Selain itu juga ada layanan Booking Service untuk memesan jasa service di bengkel rekomendasi Seva.id.

Untuk melakukan pemesanan di Seva.id sangat mudah. Anda cukup melakukan pendaftaran akun dan mengisi data diri. Setelah itu tentukan mobil bekas atau layanan Seva.id yang ingin Anda gunakan. Selanjutnya tunggu saja balasan dari Seva.id.