Pasti sudah banyak yang tahu dengan game yang menampilkan pertarungan hidup antara tanaman dengan zombie. Yak, game Plant Vs Zombie ini menampilkan petualangan strategi aksi saling memukul dimana sebagai pemain dan pemilik tanaman akan bertemu, menyapa, dan mengalahkan legiun zombie lucu dari awal waktu hingga akhir hari.

Cara main permain ini adalah pemain harus mengumpulkan pasukan tanaman yang menakjubkan. Mereka pun harus diberi Makanan Tanaman. Kemudian pemain harus membuat rencana pamungkas untuk melindungi pasukan tanaman dari para zombie dan memenangkan permainan. Aplikasi ini awalnya hanya tersedia dalam versi desktop, namun versi 2 ini bisa dimainkan di ponsel.

Game Plant Vs Zombie 2 sudah diunduh lebih dari 200 juta. Bahkan telah memenangkan beberapa penghargaan, diantaranya dinobatkan sebagai Game Seluler Terbaik di E3 dari Game Informer; Game Seluler Terbaik 2013 oleh Mashable; dan Game of the Year 2013 dari Slide to Play. Berikut ini beberapa fitur yang terdapat pada Plant Vs Zombie 2 versi android.

Terdapat Ratusan Tanaman dan Zombie

Pada versi androidnya kini, permainan Plant Vs Zombie memiliki beragam tanaman yang bisa pemain kumpulkan. Seperti tanaman rumput legenda terfavorit Sunflower dan Peashooter, atau pof kreatif seperti Lava Guava dan Laser Bean. Pemain harus mengalahkan zombie yang menyerang tanaman di tiap belokan yang ada. Zombie yang terkenal ada Jetpack Zombie dan Mermaid Imp.

Tumbuhkan Tanaman Kuat

Ketika berada dalam permainan, dapatkan Paket Benih yang bisa digunakan untuk mengisi bahan bakar tanaman Anda. Pemain juga bisa mendapatkan penguat serangan, dobel pertahanan, pemercepat waktu penanaman, dan hingga memperoleh kemampuan yang sama sekali baru. Gunakan itu semua untuk meningkatkan kekuatan tanaman Anda dan membuat zombie-zombie pengganggu hilang dari halaman.

Bersaing Melawan Pemain Lain

Versi barunya ini memungkinkan pemain dapat bertemu langsung dengan pemain di seluruh dunia dan melihat siapa yang dapat mencetak poin terbanyak per level. Pemain juga bisa membentuk tim dan meraih rekor mengalahkan zombie terbanyak. Pemain yang menang akan memperoleh mahkota untuk naik level. Bagi yang menang secara beruntun dapat memenangkan hadiah tertentu.

Perjalanan Melalui Ruang dan Waktu

Pada versi androidnya ini, pertempuran bisa terjadi dengan melintasi 11 dunia gila, dari Mesir Kuno hingga Masa Depan Jauh, dan seterusnya. Level yang tersedia pun lebih dari 300 dengan zona tanpa akhir yang sangat menantang. Juga disediakan tantangan harian untuk diselesaikan dan akan mendapatkan hadiah.

Jelajahi Lebih Banyak dengan Travel Log

Jika bingung akan melakukan perjalanan bertempur ke mana, pemain bisa melihat catatan perjalanan atau memulai Misi Epik maupun misi Terjadwal menarik yang dibuat khusus untuk Anda. Selesaikanlah tepat waktu dan dapatkan hadiah menariknya.

Itulah beberapa fitur pada game Plant Vs Zombie 2 versi android yang memiliki beragam keseruan. Ketahui informasi atau tips seputar game maupun aplikasi lainnya di ponseloka.com.