Jakarta Timur adalah kota administrasi yang berada di DKI Jakarta yang memiliki pusat pemerintah di Cakung. Memiliki luas wilayah kurang lebih 188.03 km persegi, daerah ini merupakan daerah yang paling luas di ibukota serta mempunyai jumlah penduduk paling banyak.

Jakarta Timur berkembang pesat di sector pariwisata, pertanian, perdagangan, permukiman hingga industry. Tentu saja hal ini membuat bangunan-bangunan apartemen berdiri cukup banyak di daerah ini.

Bahkan, tidak sedikit apartemen murah yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan terbaik ketika ingin singgah di Jakarta Timur atau memang bekerja di Jakarta Timur. Sewa-apartemen.net menjadi salah satu situs yang bisa kamu jadikan sebagai referensi saat ingin mencari apartemen.

Pilihan Apartemen di Sewa-apartemen.net daerah Jakarta Timur

Berikut beberapa pilihan apartemen yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan ketika ingin tinggal di Jakarta, antara lain:

  1. Apartemen Signature Park Grande

Apartemen Signature Park Grande merupakan hunian yang berlokasi di Jalan Letjend MT Haryono 20 Cawang. Apartemen Signature Park Grande memiliki berbagai macam pilihan tipe unit, salah satunya adalah unit dengan 2 kamar tidur.

Untuk unit dengan 2 kamar tidur memiliki luas 42 meter persegi. Apartemen Signature Park Grande merupakan sebuah hunian eksklusif dengan lokasi di pusat kota. Bukan hanya mempunyai lokasi yang strategis, Apartemen Signature Park Grande juga tidak jauh dari kawasan segitiga emas Jakarta.

Apartemen Signature Park Grande bahkan memiliki akses sangat mudah untuk menuju ke Rumah sakit, universitas, hingga bandara. Untuk menyewa unit di Apartemen Signature Park Grande, kamu harus mengeluarkan dana sebesar Rp 8 juta perbulan. Sedangakn jika ingin menyewa pertahun, kamu harus membayar Rp 84 jutaan.

  1. Apartemen Bassura City

Apartemen Bassura City berlokasi di Jalan Cipinang Raya 39, Cipinang, Jakarta Timur. Untuk tipe unit dengan 2 kamar tidur, Apartemen Bassura City menyediakan unit dengan luas 34 meter persegi.

Jika kamu menyewa unit di Apartemen Bassura City, beberapa diantaranya sudah berada dalam kondisi full furniture, selain itu seluruh ruangan di Apartemen Bassura City ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas lenglap.

Apartemen Bassura City memiliki lokasi yang strategis karena tidak jauh dari tol dalam kota serta tol lingkar luar Jakarta, dengan lokasi strategis ini, kamu akan dengan mudah pergi ke berbagai tempat lain.

Apartemen Bassura City juga memiliki fasilitas begitu lenglap seperti jogging track, kolam renang, taman bermain anak dan lainnya. Harga sewa perunit Apartemen Bassura City dengan tipe 2 kamar tidur di banderol Rp 12 jutaan per 3 bulan.

  1. Apartemen The H Residence

Apartemen The H Residence berlokasi di Cawang. Tipe 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi memiliki luas 47 meter persegi per unit. Apartemen The H Residence memiliki lokasi yang cukup strategis, untuk menjangkau Bandara Halim, kamu hanya perlu menempuh waktu 10 menit saja.

Bukan hanya itu, Apartemen The H Residence berlokasi dekat dengan berbagai macam fasilitas public. Untuk fasilitas dalam apartemennya sendiri juga cukup lengkap. Jika ingin menyewa unit Apartemen The H Residence, kamu harus mengeluarkan dana sebesar Rp 6 jutaan per bulan.

  1. Apartemen Tifolia

Apartemen Tifolia berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulomas. Untuk tipe apartemen studio memiliki luas 21 meter persegi. Apartemen Tifolia memiliki harga sewa Rp 15 jutaan per tahun.

Meskipun merupakan salah satu jenis apartemen murah, namun fasilitas di dalam Apartemen Tifolia cukup lengkap.

Begitu terbatasnya lahan yang berada di Ibukota, tidak sedikit akomodasi yang berada di Jakarta Timur dan bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Pilih apartemen yang paling tepat untukmu di sewa-apartemen.net ya!