Paket internet sosmed kini menjadi incaran setiap pengguna smartphone. Bagaimana tidak, sekarang semua informasi datangnya dari sosmed (sosial media). Pemberitahuan kerja, bisnis dan kegiatan yang lainnya membutuhkan komunikasi sosmed. Sebelum masyarakat mengenal smartphone masih menggunakan telepon dan SMS tanpa internet. Tapi semakin canggihnya teknologi semua informasi ada di sosmed.

Pengguna sosmed sekarang tidak kena usia. Mulai dari anak-anak sampai orang tua bahkan nenek kakek juga ada yang memiliki sosmed. Bagi yang tidak mengenal sosmed dianggap sebagai orang kuper dan sebagainya. Nah kesempatan ini dimanfaatkan oleh berbagai provider untuk memberikan layanan sosmed unlimited. Salah satunya Provider smartfren.

Berlangganan Paket Internet Sosmed

Tahukah anda smartfren juga memiliki social chat data plan yang bisa anda gunakan sepuasnya. Social Chat Data Plan atau SCDP adalah layanan khusus yang dipergunakan oleh pelanggan untuk menikmati sosmed. Pelanggan dapat menikmati beberapa sosial media dengan harga yang terjangkau. Jadi, anda tidak boros untuk mengeluarkan budget sosmed.

Keuntungan yang bisa anda peroleh dengan mendaftar SCDP yaitu anda dapat menikmati berbagai sosmed tertentu dengan kuota unlimited. Menarik bukan? sosial media apa saja yang bisa anda akses?  Anda dapat mengakses WhatsApp, instagram, twitter, LINE, facebook dan Path.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa Paket internet sosmed smartfren tidak bikin kantong kering. Harganya terjangkau mulai dari 5 ribu sampai 25 ribu per bulan. Pembayarannya juga sudah termasuk PPn. Jika anda berlangganan paket internet lain anda juga bisa mengubahnya ke SCDP. Kecepatan dari SCDP tergantung dari jangkauan jaringannya.

Untuk membeli paket internet sosmed smartfren sangat mudah dan cepat. Daftarnya melalui aplikasi resmi dari smartfren yaitu MySmartfren. Anda dapat mendownloadnya di google play store ataupun Appstore. Setelah anda berhasil mengunduhnya silahkan instal dan buka aplikasinya.

Setelahnya silahkan anda pilih menu beli paket. Kemudian pilih paket Social Chat Data Plan (harian, mingguan dan bulanan. Langkah terakhir konfirmasi pembelian. Setelah itu anda akan mendapatkan notifikasi bahwa paket sudah bisa digunakan. Selain itu anda juga bisa menggunakan SMS dengan format “ketik (keyword) kirim ke kode akses. Contohnya saja SC1 kirim ke 123.

Untuk mengetahui berbagai Paket internet sosmed smartfren lainnya. Simak terus artikel selanjutnya. Sekarang mengisi paket internet smartfren jauh lebih mudah. Apalagi banyak promo yang ditawarkan, tentunya akan menarik pelanggan.