Beberapa waktu belakangan ini, Infinix sepertinya lebih sering menyapa penggemar ponsel. Sesudah memunculkan ponsel Infinix Note 7, Infinix Note 8 kemudian diluncurkan. Bisa dikatakan bila ponsel Infinix Note 8 ini merupakan salah satu ponsel murah yang di banderol di bawah rata-rata namun memiliki spesifikasi yang cukup gahar.

Meskipun banyak orang yang mengatakan jika ada harga berarti ada barang, namun sepertinya hal tersebut tidak berlaku untuk ponsel Infinix Note 8 ini. Berikut beberapa keunggulan yang dimiliki Infinix Note 8 untuk penggunanya.

Memiliki Ukuran Layar yang Lebar

Infinix Note 8 memiliki layar yang lebih lebar dibandingkan dengan ponsel pada umumnya. Infinix Note 8 memiliki layar berukuran 6,95 inch dengan tipe IPS LCD. Ini menjadi salah satu layar yang paling lebar. Dengan ukuran layar yang lebar ini, tentu saja pengalaman menonton menjadi lebih menyenangkan.

Layar Infinix Note 8 memiliki resolusi 720 X 1640 GD Plus serta kerapatan 258 ppi. Untuk ketahanan layarnya, Anda tidak perlu cemas karena Infinix Note 8 menyematkan Corning Gorilla Glass sebagai lapisan layar sehingga layar tidak akan mudah tergores. Kecerahan layar yang dimiliki Infinix Note 8 hingga 480 nits.

Memiliki Peforma yang Tangguh

Infinix Note 8 juga menggunakan SoC MediTek, seperti yang kita ketahui, Infinix Note 8 merupakan SoC yang cukup tangguh dan sering digunakan untuk ponsel game. Infinix Note 8 sepertinya akan menyambut gamer dengan baik, dan mengoptimalkan pemain game tanpa perlu mengeluarkan budget yang besar.

Peforma tangguh tersebut juga menggunakan ARM Cortex dengan kecepatan 2 GHz dan inti ARM Cortex A55 1,8. Pada bagian grafisnya menggunakan Mali G52 MC2. Ketika dilakukan pengujian, Infinix Note 8 mendapatkan Benchmark AnTuTu hingga 203.034 poin. Dengan skor ini sangat tinggi untuk ponsel dengan harga yang cukup murah.

Memiliki Speaker Ganda

Jika Anda sering lupa membawa earphone, sepertinya sekarang tidak perlu cemas karena Anda masih bisa menikmati tontonan serta bermain game dengan suara yang bagus dengan menggunakan speaker ganda dari Infinix Note 8. Infinix Note 8 menggunakan dua stereo speaker yang akan menghasilkan suara dengan seimbang di kiri dan kanannya.

Memiliki Fasilitas Fast Charging

Infinix Note 8 menghadirkan pengisian daya dengan menggunakan tipe C, pengisian daya ini memiliki fasilitas fast charging 18 W, dengan adanya fitur ini pengecasan bisa dilakukand engan lebih cepat, selain itu pengisian daya Infinix Note 8 juga menggunakan teknologi dual engine sehingga akan mengurangi suhu bodi hingga 8 derajat ketika dilakukan pengecasan.

Berbagai keunggulan di atas tentunya membuat Anda semakin tertarik dengan Infinix Note 8. Jika ingin melihat spesifikasi Infinix Note 8 selengkapnya, Anda dapat mengunjungi Hallogsm.com.