CCTV camera in front of building

Apakah rumah Anda pernah dibobol pencuri? Tidak bisa dipungkiri jika saat ini tindak kejahatan semakin meningkat, bahkan banyak pencuri yang nekat melakukan aksinya di siang hari.

Pastinya tidak ada seorang pun yang mau rumahnya dibobol pencuri karena kerugiannya bisa mencapai angka jutaan rupiah. Berbagai cara pun dilakukan supaya rumah selalu aman, salah satunya dengan memasang CCTV online murah.

Sayangnya, masih banyak pencuri yang nekat melakukan aksinya meskipun rumah tidak dalam keadaan kosong. Berikut adalah beberapa tipe rumah lainnya yang sering menjadi incaran para pencuri:

Jendela rumah yang terbuka

Banyak penghuni rumah yang membiarkan jendela depan rumahnya terbuka agar hawa segar bisa masuk. Sayangnya, hal ini justru sering dimanfaatkan sebagai jalan keluar masuk pencuri yang cenderung membutuhkan waktu kurang dari 10 menit untuk mengambil barang berharga Anda.

Sebaiknya, Anda menutup kembali jendela depan rumah pada sore hari untuk meminimalisir tindak kejahatan. Bisa juga Anda memasang perlindungan ganda yang mempersulit pencuri untuk membobolnya.

Dihuni orang tua

Bukan rahasia lagi pastinya jika pencuri mengamati dulu rumah yang dicurinya, bukan hanya tentang harta berharganya saja namun juga identitas penghuni. Para pencuri cenderung mengincar rumah yang dihuni oleh orang tua karena fisiknya yang sudah lemah dan perlawanan yang diberikan pun tidak terlalu kuat seperti halnya anak muda.

Tidak ada salahnya untuk menyarankan orang tua memasang CCTV online murah agar situasi rumah selalu aman, baik ada ataupun tidak ada penghuninya. Anda pun bisa ikut mengawasi keadaan rumah melalui smartphone yang sudah terhubung dengan CCTV tersebut.

Memelihara kucing

Siapa sangka jika rumah yang dihuni kucing juga bisa jadi incaran pencuri? Para pemilik kucing biasanya memiliki lubang di pintu sebagai jalan keluar masuk kucing kesayangannya dan hal inilah yang dimanfaatkan oleh para pencuri.

Berbeda halnya ketika Anda memelihara anjing, terlebih anjing penjaga yang akan membuat para pencuri ketakutan. Oleh sebab itulah Anda perlu memasang CCTV online murah untuk bisa memantau terus keamanan rumah sekaligus gerak gerik kucing kesayangan.

Tidak adanya CCTV

Salah satu tipe rumah yang menjadi kesukaan pencuri adalah tingkat kemanan rumah yang rendah alias belum dilengkapi CCTV. Para pencuri berpikir jika ini adalah kesempatan emas karena Anda akan kesulitan mengumpulkan bukti tindak kejahatan tanpa bantuan CCTV.

Faktanya, sekarang banyak CCTV online murah yang bisa Anda pilih sesuai budget untuk meningkatkan keamanan di dalam dan luar rumah. CCTV pun hadir dalam berbagai jenis, salah satunya ada camouflage camera, yang bentuknya tidak terlihat seperti kamera CCTV sama sekali. Hal inilah yang menyebabkan para pencuri lengah karena tidak menyadari kehadiran CCTV dan membuatnya lebih mudah tertangkap.

Cukup menyeramkan bukan setelah tahu apa saja tipe rumah yang menjadi incaran pencuri? Namun Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini karena bisa mengandalkan CCTV online murah yang ditawarkan Jakarta CCTV.

Perusahaan CCTV terbesar di Indonesia ini menawarkan beragam CCTV online murah dari brand ternama dengan kualitas terbaik alias bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Pembayarannya pun mudah dilakukan karena Jakarta CCTV menerima pembayaran melalui 4 bank sekaligus.

Mengajuan klaim garansi CCTV online murah JakartaCCTV pun terbilang mudah karena sudah ada service center-nya sendiri yang siap melayani Anda dengan cepat dan tanggap. So, tunggu apalagi untuk memesan CCTV terbaik di Jakarta CCTV?